Saturday, November 04, 2006

Reminder - Workshop Menulis Skenario

Salam,

bersama ini kami beritahukan bahwa "workshop 4 hari menulis skenario - Gen.K Jogjakarta" telah mencapai 75% kuota dari target 30 orang peserta.
Kami menerima banyak sekali SMS dan Email yang menanyakan detail workshop ini, ini jawaban kami :

Q1. Kapan workshop ini akan diadakan?
A1. tanggal 13-16 nopember 2006, jogjakarta, Ruang kelas Multimedia BLPT Jogjakarta, jam 10-16.00 selama 4 hari berturut-turut.

Q2: Apa manfaat saya ikut workshop ini?
A2: Workshop ini adalah jalan tembus menuju dunia profesional. Tidak sekedar belajar menulis skenario tetapi berkesempatan berlatih bersama menulis skenario yang memenuhi standar idealis dan komersial dan yang terbaik akan dipresentasikan ke televisi dan ph nasional. Anda akan mendapat pengalaman berharga bagaimana menembus jaringan televisi dan PH yang selama ini bak kabut misteri.

Q3: Apakah ada program kesinambungan dari workshop ini?
A3: Ya, karena workshop ini akan membentuk grup penulisan skenario profesional yang berkonsentrasi menembus jalur profesional. Grup ini mempunyai target memproduksi ratusan episode skenario untuk berbagai tayangan televisi nasional.

Q4: Apakah saya mampu mengikuti workshop ini?
A4 : Workshop ini hanya ditujukan bagi teman-teman yang serius menerjuni dunia televisi dan broadcast. Tidak untuk yang sekedar coba-coba atau menjajal menjadi penulis. Karena dalam workshop ini dilakukan sebuah praktek penulisan langsung sebuah rancangan script untuk 2 televisi nasional. Anda harus yakin dan mempunyai bakat untuk ikut workshop ini, kalau hanya setengah-setengah, saran kami, jangan mendaftar!

Q5 : Saya sudah bisa menulis skenario, apakah saya wajib ikut workshop ini?
A5 : Anda tidak wajib ikut workshop ini, kecuali anda ingin masuk kedunia penulisan skenario profesional, workshop ini tidak sekedar memberikan gambaran cara menulis, tetapi sekaligus cara memasarkan tulisan anda.

Q6 : Saya dari luar kota Jogja, saya ingin ikut, bagaimana akomodasinya?
A6 : Panitya workshop hanya merekomendasikan tempat-tempat penginapan bagi peserta workshop. Kami tidak menyediakan kamar atau tempat menginap. Silahkan berjuang mencari akomodasi penginapan bagi anda sendiri.

Q7 : Kapan pendaftaran di tutup?
A7 : Jika peserta telah tercapai 30 orang atau selambat-lambatnya tanggal 10 Nopember 2006.

Q8: Bagaimana saya bisa mendaftar/membayar untuk ikut workshop ini?
A8: Anda bisa transfer ke rekening tahapan Bca sebesar Rp.350.000 ke rekening : Sony Adi S, no rek : 273 137 5749.

Atau anda bisa datang ke Jogja untuk membayar kas ke kantor kami di : PT Indo Barka - Gen.K Communications
Jl. Gatotkoco no 28A , Jeruklegi, Wonocatur, Jogja.

Panitia Workshop Skenario Gen.K
PH: 0274 748 0196
Ph/FaX : 0274 710 2065

SMS/CALL : Sony Set.
0818 936 046